Foredi Untuk Wanita

Foredi Untuk Wanita

Foredi Untuk Wanita

” Foredi Untuk Wanita “

Foredi Untuk Wanita

Foredi untuk wanita apakah tersedia ? nah Foredi ini di peruntukkan KHUSUS PRIA, Namun karena mengandung ANTISEPTIK Sangat Bagus untuk saat berhubungan INTIM untuk wanita untuk menghindari JAMUR / BAKTERI Para Organ Intim Pasangan.

Ejakulasi ternyata tidak hanya terjadi pada kaum pria, tetapi wanita pun bisa mengalami ejakulasi. Ejakulasi pada pria ditandai dengan keluarnya cairan sperma saat orgasme, sedangkan pada wanita biasanya mengeluarkan cairan putih ketika sedang orgasme.

Ejakulasi dini pada wanita yaitu apabila wanita mengalami orgasme dan mencapai klimaksnya hanya dalam waktu yang cepat.

Cepatnya waktu ini relatif, tetapi biasanya dalam hitungan detik. Dinding pada bagian depan vagina yang sering disebut sebagai G-spot adalah area yang sensitif. Apabila area ini mendapatkan stimulasi, maka wanita pun akan mengalami orgasme. Ejakulasi dini pada wanita sering disebut orgasme prematur.

Hal inilah yang membedakan dengan kaum pria. Apabila pria mengalami ejakulasi dini, maka organ vitalnya akan melemah, sedangkan untuk wanita bisa mengalami multiorgasme atau tidak melemah.

Tanda-Tanda Orgasme Prematur pada Wanita

Tanda-tanda yang sering ditunjukkan oleh wanita yang mengalami orgasme adalah sebagai berikut:

  • Detak Jantung Meningkat

Wanita yang mengalami orgasme biasanya ditandai dengan meningkatnya detak jantung sehingga membuat napas menjadi terengah-engah. Selain peningkatan pada detak jantung biasanya juga diikuti dengan otot yang menegang dan pembuluh darah membesar.

  • Puting Payudara Menjadi Tegang

Tanda lain pada wanita yang mengalami orgasme adalah menegangnya puting payudara. Bagian gelap yang ada di sekitar puting atau disebut areola juga mengalami pelebaran saat terjadi orgasme.

  • Kontraksi Otot pada Alat Vital

Otot pada sekitar panggul akan mengalami kontraksi ketika seorang wanita sedang orgasme. Kontraksi lainnya juga terjadi pada bagian otot rahim sehingga dinding vagina pun berdenyut. Frekuensi denyut pada dinding vagina ini berbeda-beda untuk tiap wanita.

  • Wajah Bersemu Merah

Memerahnya wajah saat orgasme disebabkan oleh peningkatan aliran darah.

  • Gerak Refleks

Proses orgasme dikontrol oleh saraf otonom. Saraf inilah yang menimbulkan terjadinya gerak refleks saat terjadi orgasme. Gerak refleks yang terjadi biasanya adalah kejangnya otot pada bagian tubuh tertentu, gerak tertentu pada tubuh, dan bersuara tanpa sadar.

  • Timbul Rasa Rileks

Setelah melakukan orgasme, wanita akan merasakan rileks karena tubuhnya sudah melepaskan hormon endorfin dan prolaktin. Selain kedua hormon tersebut, wanita juga akan memenuhi otak dengan hormone oksitosin sebagai pemicu sifat romantis.

Cara Mengatasi Orgasme Prematur pada Wanita

Orgasme prematur membuat wanita mengalami orgasme hanya dalam waktu singkat sehingga mengurangi kepuasan saat berhubungan intim dengan suami. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi orgasme prematur:

  • Alihkan Perhatian

Bagaimanapun juga pikiran itu berperan penting dalam merangsang orgasme pada wanita. Oleh karena itu, Anda sebaiknya menjauhkan diri dari berbagai pikiran erotis. Hal ini dapat memperlambat proses orgasme sehingga orgasme Anda pun normal saat melakukan seks dengan suami.

  • Mengatur Pernapasan

Caranya cukup mudah yaitu Anda hanya perlu menarik napas selama 5 detik dan menahannya, kemudian dihembuskan secara perlahan. Proses pengaturan napas seperti ini secara berulang dapat membantu Anda menghindari terjadinya orgasme prematur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inline
Inline