Foredi Dan Gasa

Foredi Dan Gasa

Foredi Dan Gasa

” Foredi Dan Gasa “

Foredi Dan Gasa

foredi dan gasa adalah solusi kejantanan pria yang dari masing-masing pemakaiannya bakal memuaskan kehidupan seksual suami dan istrinya. Dua obat ini direkomendasikan oleh seksolog ternama Boyke Dian Nugraha yang sudah bertahun-tahun punya reputasi baik dan diakui oleh masyarakat Indonesia.

Kesamaan dari dua obat ini adalah dimanfaatkan khasiatnya untuk mengatasi masalah ejakulasi dini dan gangguan ereksi yang biasa dialami oleh pria saat menginjak usia tertentu atau yang lebih muda karena faktor kesehatan dan lainnya.

Sedangkan perbedaannya terletak pada cara pemakaian dua obat ini yang kebutuhannya disesuaikan pada kenyamanan pria yang bakal menggunakannya.

Perbedaan Cara Pemakaian

Perbedaan paling mendasar ialah cara pemakaian antara gasa dan foredi. Nah, gasa merupakan akronim dari Gagah dan Perkasa sebagaimana maksud dari produksi obat ini untuk kejantanan pria.

Obat ini dikonsumsi dengan cara ditelan karena berbentuk kapsul. Kualitas ereksi akan lebih optimal seusai mengonsumsi obat ini, begitu juga vitalitas dan libido pria yang akan lebih dari biasanya.

Dosis yang dianjurkan untuk gasa antara setengah hingga satu butir kapsul utuh. Pria yang baru pertama kali akan mengonsumsi produk ini dianjurkan hanya menggunakan dosis setengah kapsul setiap hari.

Bagi yang punya masalah gangguan ereksi, anjurannya bisa sampai satu kapsul utuh. Anjuran dosis konsumsi ini sudah dicantumkan dalam kemasan dan wajib dipatuhi sesuai kebutuhan.

Pemakaian Foredi malah lebih mudah karena dibuat sebagai obat luar yang dioleskan. Bentuknya adalah gel yang sekilas mirip untuk pemijatan atau salep. Pemakaian yang dianjurkan adalah dioleskan secara merata pada seluruh permukaan organ vital sekurang-kurangnya dua jam sebelum melakukan hubungan seksual.

Satu jam setelah dioleskan itu harus ditunggu hingga sekitar satu jam sampai rasa hangat meresap dan baru bisa dimanfaatkan oleh pria khasiatnya. Foredi juga bisa diambil manfaatnya dari segi kesehatan organ seksual. Yaitu menjadi obat anti septik setiap kali melakukan hubungan seksual bersama pasangan.

Hasil dan Khasiat

Semua khasiat antara gasa dan foredi bisa dicek sendiri pada beragam testimoni atau pernyataan para penggunanya. Obat ini terbilang lebih gampang pemakaiannya dengan hasil serta khasiat yang tak perlu menunggu lama untuk pembuktiannya.

Sama-sama membantu meningkatkan kualitas kehidupan seksual pria dan pasangannya karena masalah ejakulasi dini dan impotensi bisa diatasi lebih cepat.

Terbukti Manjur

Dua obat ini terbukti manjur dan diminati oleh banyak konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia. Manjurnya obat ini sekalian mengantarkan pada popularitas yang lebih luas di tengah-tengah masyarakat.

Karena dua obat ini juga berkhasiat bagi kesehatan kehidupan seksual baik dari pria atau wanita yang melakukannya bersama pasangannya.

Resep Herbal Berkualitas

Unggulnya lagi dari dua jenis obat ini adalah pemakaian resep herbel yang sangat berkualitas. Kapsul gasa adalah hasil perpaduan antara ramuan tradisional dari Cina dan Brasil. Diolah sangat cermat dan dikhususkan untuk mengatasi persoalan seksualitas pria.

Sementara Foredi adalah hasil dari racikan resep tradisional Nusantara yang menggunakan komposisi dari semua bahan alami terpilih. Resep herbal berkualitas diuji langsung dalam laboratorium dan para pakar terpercaya.

Hasil dari semua pengolahan bahan-bahan alami yang sangat berkhasiat itu terbuktikan sendiri pada gasa dan foredi. Anjuran pemakaian sudah dijelaskan lengkap dalam kemasan, begitu pula cara memperolehnya di agen-agen resmi. Pengujian dan pembuktian semua khasiat itulah yang makin mengangkat reputasi foredi dan gasa.

Bisa SMS / Kontak saya untuk PEMESANAN FOREDI di 0822.9900.0322 Atau Order langsung lewat http://www.ONPerkasa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inline
Inline